Pesona Ungaran di Kampung Seni Lerep dan Watu Gunung

Munif

13 July 2008

39 thoughts on “Pesona Ungaran di Kampung Seni Lerep dan Watu Gunung

  1. iyaa apik ……
    panggung terbukanya kayakknya keren tuh kalo malemmm
    ada jadwalnya gak ya??

    *bertopeng gaet bule**

  2. wah keren…
    katanya temen q ikut ke sana ya??
    q pingin gabung ke lumpia.net
    tapi q malah bingung…
    ajari…

  3. wah, kapan ke sana lagi?? hehehehe…. tapi kayaknya dari Agustus onward, aku absen dari kopdar loenpia selama setahun ya…hehehehe

  4. wah bagus banget, maksaih infonya, mari kita majukan pariwisata kita, aku baru tahu ada yang oke disemarang padahal udah 3 kali aku kesana tapi ga ada yang kasih tahu,kasihan deh..gw..he..he..

  5. kayaknya perlu ditambahin fasilitas peta ya di setiap artikel seperti ini.. masih belum kebayang daerahnya.. apalagi bagi orang luar kota 😀

  6. sayang aku kesananya pas malam mana ujan lg. sempet nyasar pas nyari tempatnya. akhirnya ketemu juga. meski kedingian karena keujanan ga bawa mantel, tp cukup terobati dengan melihat pemandangan yg disuguhkan. apalagi malam itu ada bedah puisi karya Beno Siang Pamungkas. ada pembacaan puisi..diskusi..debat..dengan ditemani wedang jahe n kacang rebus. sungguh nikmat. Salam buat KSI cabang Smg.

  7. Wah wah wah,melihat photonya memang indah Lagi pula dekat.Ada tempat bermalam ngak ya.Tolong beri info jadual kegiatan seni khusunya kegiatan seni musik keroncong.Aku jadi pengin kesana.

  8. blm pernah sii kesana..
    tp bokap uda pernah kesana waktu peresmian kampung seni lerep..
    katanya bagus gt..
    hoah..jd pengen gw..

  9. numpang share, buat rekan-rekan yang hobi mancing, silahkan mencoba mancing di danau buatan tersebut. sistem memancingnya adalah CnR(catch and release) atau taangkap, difoto2, kemudian dilepas lagi ke danau agar tmbh besar lagi. merasa rugi? ciba dlu tehnik ini, jangan dikira mudah menaklukkan satu ekor ikan di danau ini, mengapa?, karena danau buatan ini berisikan ikan2 predator dari amazon dan dari luar jawa yang terkenal gesit, lincah, dan bertenaga. denger2 sih tehnik mancingnya hanya casting ya, casting itu memancing dengan menggunakan umpan tiruan seperti minnow dll. silahkan mencoba sensasi strike nya. salam strike!

  10. aku orang ungaran tepatnya indrokilo, dusun lerep deket dari indrakilo dan emang bener bgt disana tempatnya sejuk luar biasa jauh bgt dari polusi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *